Jasa Pengetikan - 0812.3333.8952

Written By Unknown on Senin, 02 Januari 2012 | 18.10

KAMI MELAYANI JASA PENGETIKAN DOKUMEN dan JASA PENGETIKAN ONLINE - 0857.3331.8389

Buat Sobat yang punya segudang kesibukan dan pekerjaan sehingga tugas kuliah atau kantor tidak bisa diselesaikan sesuai deadline, maka di sinilah tempatnya. Kamilah solusinya. Kami menyediakan Jasa Pengetikan, Jasa Pengetikan Online dan Jasa Ketik Online untuk membantu Sobat menyelesaikan ketikan atau tugas deadline Anda.



Apabila anda sibuk dalam mengurus / mengetik sendiri naskah atau dokumen anda, sebaiknya anda menggunakan jasa pengetikan online untuk menyelesaikan pekerjaan anda. Di era serba cepat dan  mudah seperti ini, anda tidak perlu repot harus keluar rumah/ kantor apabila ingin mencari jasa pengetikan online. Anda cukup telpon atau SMS kami, selanjutnya percayakan pengerjaan tugas pengetikan anda kepada kami. Kami menyediakan jasa ketik online diantaranya jasa pengetikan skripsi, tugas-tugas kantor, Proposal, terjemahan bahasa inggris – indonesia, dan lain-lain. Dokumen/ materi akan dikirim via email dan anda bisa menerima hasilnya beberapa waktu kemudian.

Begitu halnya jika agan-agan sedang tidak sempat mengetik dokumen yang dikejar deadline, atau tugas kampus yang harus diselesaikan dengan segera dan tidak sempat untuk mengetik, maka disinilah tempatnya. Begitu juga apabila anda memiliki banyak pekerjaan mengetik, akan tetapi anda tidak sempat mengerjakannya atau tidak memiliki waktu untuk mengerjakannya kami siap membantu anda mengatas permasalahan anda tersebut. Kami dapat membantu tugas pengetikan anda sehingga anda tidak perlu khawatir tugas anda tidak selesai.

Jasa pengetikan dan rental komputer offline ada di mana- mana. Namun, Anda tidak memiliki waktu untuk datang dan berdiskusi soal harga untuk pekerjaan Anda. Sementara, pekerjaan kantor Anda setiap saat bertambah dan pegawai Anda pun memiliki tugas menumpuk. Jangan lupakan teknologi internet yang kini semakin mudah didapatkan. Salah satunya adalah jasa pengetikan online. Berbagai keuntungan bisa anda dapatkan :
1. Anda tidak perlu ke luar rumah ataupun kantor. Cukup dari depan layar monitor dan sambungan internet, Anda sudah bisa berkomunikasi dengan staff kami melalui chatting / e-mail. Jangan ragu untuk menelpon kami. Kami segera memproses dokumen Anda.
2. Hemat. Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif. Murah dan Hemat. Tersedia paket untuk data entry project dan virtual assistant.
3. Open EVERYDAY selama 24 Jam, termasuk hari libur/besar. Anda membutuhkan jasa ketik afterhour atau saat weekend ? Serahkan saja pada kami, Jasa Pengetikan Online.

Kami adalah jasa ketik online online yang membantu anda dalam menyelesaikan tugas-tugas pengetikan seperti tugas kantor, tugas sekolah, tugas kuliah, dll. Kami menerima berbagai pengetikan diantaranya pengetikan skripsi/tesis, buku, surat-surat, makalah dan lain sebagainya. Karena kami menyadari dan memahami kesibukan anda yang begitu padat sehingga anda tidak memungkinkan untuk menyelesaikannya, maka kami hadir di tengah-tengah anda untuk membantu anda. Anda tidak perlu bersusah-susah payah untuk pergi ke rental komputer atau tempat pengetikan. 

Kami Menyediakan jasa pengetikan bagi anda, personal yang disibukkan oleh pekerjaan, perusahaan yang membutuhkan jasa pengetikan online atau mahasiswa/mahasiswi yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengetik tugas kuliah anda ataupun karyawan yang sedang diberikan tugas oleh atasannya mengetik surat, dll.

Percayakan dan Serahkan pada kami. Kami akan mengerjakan tugas pengetikan anda. Anda cukup menghubuni kami melalui telepon atau SMS dan mengirimkan hasil scan/foto dokumen yang perlu diketik tersebut kepada kami melalui email. Dijamin cepat dan tepat dalam pengetikan. 

Anda cukup menghubungi kami melalui telpon atau SMS dari rumah atau kantor anda. Selanjutnya anda tinggal menyerahkan kepada kami tugas pengetikan tersebut sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Anda dapat mengirimkan file soft copy, hasil scan maupun dalam format jpeg, pdf dengan cara mengirimkan kami melalui email. Dokumen anda akan terjamin kerahasiaannya.

Berapa biaya (harga) jasa pengetikan per lembarnya?  Kami menyediakan harga yang kompetitif. Format pengetikan seperti spasi, jenis huruf, ukuran kertas, dan lain-lain yang digunakan juga mempengaruhi harga pengetikan. Selain itu, tentu saja jenis ketikan seperti hanya berupa teks saja, atau terdapat tabel, atau gabungan antara tabel dan teks mempengaruhi biaya (harga)  jasa pengetikan kami. Jenis ketikan, disini kami mengkategorikan ketikan hanya teks saja, atau tabel atau gabungan dari teks dan tabel. Jenis ketikan yang hanya teks saja (biasanya diketik pada program Ms.Word saja) tentunya biayanya lebih murah dibandingkan dengan jenis ketikan tabel, yang biasanya dibuat pada Ms.Excell. Perbedaan harga jasa pengetikan ini dikarenakan perbedaan lamanya pengerjaan dari masing-masing jenis pengetikan. Pengetikan teks lebih cepat dikerjakan dibandingkan dengan Pengetikan tabel.

Mengenai format pengetikan umumnya tarif jasa pengetikan membedakan dari segi ukuran kertas yang digunakan dan spasi. Untuk ukuran kertas dibedakan antara ukuran kertas A4 yang biasanya tarif pengetikan untuk ukuran kertas A4 disamakan dengan ukuran kertas kuarto, dengan ukuran kertas polio (biasa disebut kertas panjang). Spasi pengetikan untuk tarif harga pengetikan yaitu spasi 1, spasi 1/2 atau spasi 2. Perbedaan harga untuk format pengetikan ini, sama seperti jenis ketikan yaitu lamanya waktu pengerjaan untuk format pengetikan dengan ukuran kertas A4 dan Polio atau spasi 1 dan spasi 2. Untuk biaya jasa pengetikan di kami, menggunakan format tertentu untuk perhitungan biayanya. Masih banyak hal dan faktor lain yang mempengaruhi biaya atau harga jasa pengetikan per lembar. 

Berikut merupakan jasa service kami :
1. Jasa pengetikan Dokumen (MS Office Word, Ms Excel, dll)
2. Jasa Edit Pengetikan Dokumen
3. Jasa Pembuatan Makalah
4. Jasa Pembuatan Power Point (PPT)
5. Jasa Pengetikan Tugas Kantor
6. Jasa Pengetikan Karya Ilmiah
7. Jasa Terjemahan/ Translate Inggris – Indonesia
8. Jasa Update Blog/Website
9. Jasa Pembuatan Proposal
10. Jasa Pengetikan Skripsi
11. Jasa Pengetikan Buku
12. Jasa Resensi/Merangkum Buku
13. Jasa Pengetikan Laporan Kantor
14. Jasa Data Entry
15. Jasa Pembuatan Karya Ilmiah
16. Jasa Edit Karya Ilmiah
17. Jasa Ketik Ulang File/ Dokumen/ Buku/ Jurnal/ Laporan
18. Jasa Transkrip
19. Jasa Ketik Label + Print
20. Jasa Resensi/ Merangkum/ Meringkas Buku/ Jurnal
21. Jasa Inputan Data (excell)
22. Ketik Arsip dokumen
23. Jasa ketik Verbatim
24. Jasa Ketik Ulang PDF ke Word
25. Jasa Edit Karya Ilmiah
26. Jasa Ketik Jurnal Bahasa Inggris
27. Apapun jenis pengetikan anda, Percayakan dan serahkan kepada kami

Mengapa menggunakan kami ?
  • Pengalaman Lebih Dari 4 Tahun
  • Hasil Rapi 
  • Harga Lebih Terjangkau
  • Proses Pembayaran Mudah dan Aman
  • Kerahasiaan Dokumen Terjamin
  • BERGARANSI, kami akan merevisi dokumen pengetikan
  • CEPAT
  • Anda dapat menyelesaikan tugas yang lain, tugas pengetikan anda percayakan kepada kami.
  • Anda tidak perlu susah-susah dan capek dalam melakukan tugas pengetikan
  • Anda dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan dateline.
  • Kami menerima pengetikan secara offline maupun online.
  • Buka 24 Jam, 7 Hari Seminggu. Hari Libur/ Hari Besar kami tetap buka.

Cara Order:
  1. Persiapkan bahan naskah/dokumen yang akan diketik.
  2. Silakan kirim bahan materi ke email kami. Untuk bahan hardcopy bisa kami terima dalam bentuk file hasil Scan.
  3. Setelah bahan / naskah terkirim, segera konfirmasi melalui SMS/Call ke no kami.
  4. Lakukan pembayaran DP (Down Payment) 50% dari biaya yang telah disepakati. Dokumen naskah akan kami kerjakan setelah anda melakukan DP. 
  5. Tunggu hasil pengerjaan dokumen naskah anda. Kami akan berusaha menyelesaikan pengetikan dengan cepat dan tepat.
  6. Pelunasan setelah mendapat konfirmasi bahwa Pengetikan telah selesai.
  7. Kami akan kirimkan via Email berupa Attachment atau Download Link
  8. Jika ingin dalam bentuk Hardcopy atau CD maka ongkir ditanggung pemesan, pengiriman bisa lewat JNE, TIKI atau POS.

Kami merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang jasa ketik online. Berdiri sejak tahun 2008. Kami telah banyak mengerjakan pengetikan-pengetikan skripsi, tesis, desertasi, laporan penelitian ilmiah, diktat perkuliahan, buku-buku, dan pengetikan sejenisnya.

Dengan SDM yang sudah berpengalaman akan ketelitian dan kecepatan dalam bekerja, kami sering dipercaya untuk mengerjakan proyek-proyek yang berhubungan dengan pengetikan komputer baik dari instansi pemerintah, kampus-kampus maupun personal. Bagi Anda yang membutuhkan bantuan dalam mengentri data ataupun mengetik naskah (buku, laporan, dll) dalam jumlah banyak, dengan senang hati kami akan membantu anda.

Contact Us:
Call/ SMS : 0857.3331.8389 | 0812.3333.8952
PIN BB : 7D1D 06EE
KAMI SIAP MELAYANI ANDA SELAMA 24 JAM



0 komentar :

Posting Komentar